20081006

Esensi Lebaran

Lebaran sendirian, sok sedih. Setelah meminta do'a restu dari kedua orang tua, saya akhirnya meng-akuisisi salah satu barang yang sejak 2 tahun lalu sudah saya idam-idamkan.

Yak, sebuah Sony Playstation Tiga. Si hebat, tangguh, besar, pintar dan hitam mengkilat. Dengan game perdana saya yaitu ini dia.

Waw, Grand Theft Auto Empat yang menurut saya adalah game yang paling cocok untuk mengawali karir Playstation saya ini. Satu kata, sempurna. Gameplay, storyline, grafisnya mantap dengan rating 10.0 dari Gamespot.

Ini lah esensi lebaran gaya baru yang saya coba buat untuk diri sendiri. Eh tapi jadi agak mirip sama Natal-nya orang Amerika yah, pake barang yang menimbulkan kesan materialistis dan konsumtif. Ah bodo, pokoknya waw, waw dan waww. Jadi Niko Bellic dulu ah, merasakan jadi orang lain sebentar.

2 comments:

Anïnditá said...

hedon gila lo

=_=

Davin said...

lebaran di rantau dit ;)