20081023

Pilih

Ini kali pertama saya harus cek dan ricek sana sini untuk perihal pembelian sebuah judul game baru. Biasanya, saya hanya perlu ke ITC Mangga Dua, tanya engkoh-nya "Gim baru apa aja koh?", ditunjukin, dapet lah minimal 5 game baru buat duduk anteng di depan televisi berjam-jam. Nah sekarang, Gamespot, IGN, Gametrailers berubah menjadi seperti sebuah meinkampf yang harus dipegang teguh dan dipercayai secara penuh.

----------------------------------------------------------------------------------------------


Little Big Planet
Sebuah nafas yang boleh dibilang baru dan unik untuk sebuah videogame. Banyak unsur kreatifitas yang bisa disalurkan disini. Banyak yang saya maksud disini adalah yang amat sangat.


Guitar Hero World Tour
Walaupun kali ini agak meniru Rock Band, dengan menambahkan drum kit plus mic disamping gitar, saya percaya game ini akan wah. Adanya fitur untuk merekam lagu buatan kita sendiri di studio, sedap. Lagipula, saya percaya yang berpengalaman pasti lebih matang.


Metal Gear Solid 4
Hideo Kojima belum pernah gagal dan ini, sekali lagi, adalah salah satu kreasi terbaiknya. Grafis, saya angkat tangan terus sujud. Jalan cerita, yah ini Metal Gear Solid dan itu sudah cukup menjelaskan. Game ini pasti betul betul mantap dalam segala segi, pasti.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Agak terkesan bodoh sepertinya, hanya hal seperti ini saya butuh pertimbangan yang kesannya menyangkut martabat suatu bangsa. Sholat Istikharah dulu, terus Sholat Tahajud supaya para pembajak hak cipta dibukakan akalnya, amin.

No comments: